Jual Tanaman Akar Wangi di Semarang I WA : 085727812151

Selamat datang dan selamat membaca artikel kami. Artikel ini sengaja kami publikasikan dengan maksud memberikan informasi bahwa kami jual bibit tanaman obat akar wangi. Bagi Anda yang sedang mencari dan membutuhkan tanaman akar wangi, silahkan bisa kontak kami.

Kami melayani pembelian bibit tanaman akar wangi baik untuk keperluan pribadi, sekolahan, perusahaan, puskesmas, rumah sakit, kelurahan, serta instansi-instansi pemerintah yang sedang membutuhkan. Untuk skala kecil bisa kami kirimkan via jasa pengiriman, tapi untuk skala besar bisa kami kirimkan secara langsung.

Harga Bibit Tanaman Akar Wangi
Bagi Anda yang sedang mencari atau mau membeli bibit tanaman akar wangi, kami jual bibitnya. Siap kirim ke seluruh Indonesia, bagi yang berdomisili di Kota Semarang bisa kami kirimkan via gojek dan akan kami kirimkan pada hari ini juga.

Kami memberikan garansi jika dalam pengiriman kami tidak sesuai dengan jumlah yang dipesan dibuktikan foto yang dikirimkan ke WhtatsApp kami

Bibit Tanaman Akar Wangi:
  
Jual Akar Wangi di Semarang
Tanaman Akar Wangi
Harga bibit tanaman akar wangi per polibag Rp. 27.000
(Harga belum termasuk ongkos kirim)

Format Pemesanan :
Nama Lengkap# Alamat Lengkap# Nomer HP Aktif# Jumlah yang dipesan# Keterangan lain jika ada. Kirim Ke 085727812151.

Contoh:
Muhammad Solihin# Jl. Menangeng Rt. 01 Rw. 06 Kudu Genuk Semarang# 085727812151# 5 Bibit Akar Wangi# Minta Nomor Rekening BCA. Kirim Ke 085727812151

Berdasarkan permintaan pelanggan, untuk sekarang nomor resi kami kirimkan langsung fotonya di nomor WhatsApp Anda



Chat Via WhatsApp
Klik logo WhatsApp diatas untuk chat langsung dengan kami

 Langkah-langkah Prosedur Pemesanan

1.      Jadilah pelanggan yang santun dan cerdas.
2.      Jika belum paham seperti khasiat tanaman akar wangi atau cara konsumsi akar wangi bisa dipelajari terlebih dahulu.
3.      Lakukan pemesanan sesuai format yang kami berikan.
4.      Setelah anda mengirimkan format pemesanan via SMS/WA di nomor kami, Maka kami akan memberikan balasan keterangan waktu kapan pesanan dikirim, total transfer dan nomer rekening kami.
5.      Setelah anda transfer ke nomor rekening kami, mohon segera untuk konfirmasi, dan kami akan memberikan balasan kapan barang akan dikirim.
6.      Nomor resi akan kami kirimkan setiap hari pada malam hari.
7.      Setelah barang sampai mohon untuk konfirmasi kepada kami.

Silahkan bagi anda yang ingin menambah koleksi tanaman akar wangi. Kami jual bibit tanaman akar wangi dengan harga murah Siap kirim via gojek dan kirim hari ini juga. Semoga Bermanfaat

Dibawah ini adalah beberapa koleksi bibit tanaman obat kami lainnya. Silahkan bagi yang mau berkunjung, lokasi kami di Jl. Menangeng Rt. 01 Rw. 06 Kudu Genuk Semarang

Jual Tanaman Obat

Jual Tanaman Semarang

Jual Tanaman Herbal Semarang



Tidak ada komentar:

Posting Komentar